Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keefektifan persepsi tentang produk, promosi, dan harga untuk meningkatkan citra (image) tentang lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Keefektifan yang dimaksud yaitu persepsi tentang produk, promosi, dan harga untuk meningkatkan loyalitas orang tua siswa terhadap lembaga PAUD; dan keefektifan variabel citra sekolah, sebagai variabel meditor, dalam mempengaruhi hubungan antara persepsi tentang produk, promosi, dan harga (strategi pemasaran) dan loyalitas para orang tua. Penelitian ini dilakukan di lembaga-lembaga pendidikan PAUD Islam di Kota Semarang Jawa Tengah Indonesia. Sampel diambil secara •–”ƒ–‹ ‡† ”ƒ†‘ •ƒ’Ž‹‰. Adapun jumlah sampelnya adalah 132 orang tua siswa. Data yang terkumpu selanjutnya dianalisis dengan analisis jalur (’ƒ–Š ƒƒŽ›•‹•) yang dibantu dengan program SPSS 16. Temuan penelitian menunjukkan bahwa seluruh variabel, kecuali varibel X2 (promosi), efektif dalam mempengaruhi citra dan loyalitas. Variabel Z (citra) efektif dalam mempengaruhi hubungan antara variabel independen produk dengan variabel loyaltas sebesar 0.127 dan hubungan antara variabel harga dan variabel loyalitas sebesar 0.093.